Senin, 31 Oktober 2016

Forum Sipilis

Forum Sipilis - GEJALA SIPILIS

Bakteri yang menyebabkan penyakit Sipilis tidak dapat hidup di luar tubuh. Sehingga bakteri tersebut hanya dapat tertular melalui hubungan seksual. Penyakit kelamin yang menular ini bisa terjadi pada pria maupun wanita. Faktor risiko yang terkena penyakit Sipilis biasanya pria yang memiliki kelainan homoseksual yang sering melakukan hubungan seksual lewat anus, dan juga pria yang sering berganti pasangan seksual. Untuk mencegah terjadinya penyakit Sipilis ini anda harus mengenali gejala Sipilis apa saja yang terjadi. Agar anda bisa terhindar dari penyakit kelamin yang menular tersebut. Jika anda seorang wanita yang sering berganti pasangan seksual, termasuk para penjaja seks komersial maka anda bisa terkena penyakit Sipilis yang berbahaya ini. Gejala awal penyakit Sipilis ini biasanya tidak diketahui secara pasti, dan gejala Sipilis tersebut biasanya tidak langsung terjadi. Butuh waktu sekitar dua sampai tujuh hari setelah terinfeksi baru timbul gejala-gejala tertentu pada pria. Sedangkan pada wanita membutuhkan waktu sekitar tujuh sampai dua puluh satu hari.

Gejala Sipilis memang biasanya muncul lebih cepat pada penderita pria. Ada beberapa gejala yang biasanya muncul pada pria. Yaitu, diantaranya sebagai berikut :
1. Muncul setelah dua hingga tujuh hari atau maksimal gejala tersebut muncul adalah satu minggu setelah terjangkitnya penyakit Sipilis. Maka dari itu, banyak juga pria yang tidak menyadari sudah terkena penyakit kelamin yang menular ini karena gejalanya tidak akan langsung timbul melainkan membutuhkan waktu beberapa hari.
2. Setelah dua hingga tujuh hari tersebut, muncul rasa tidak nyaman pada bagian uretra. Dan rasa tidak nyaman tersebut mulai dirasa mengganggu pada penderita. Rasa tidak aman pada gejala Sipilis di awal ini diikuti dengan rasa nyeri ketika berkemih beberapa jam setelah rasa tidak nyaman di bagian uretra. Setelah itu baru, muncul rasa sakit pada saat buang air kecil dan keluarnya nanah.

3. Cairan nanah yang keluar dari alat kelamin tersebut biasanya berwarna kuning atau hijau. Setelah beberapa hari, cairan tersebut menjadi selalu muncul di pagi hari. Tidak terlalu banyak dan menjadi encer. Tapi rasa sakit pada saat buang air kecil tersebut menjadi berkurang. Dan disinilah anda harus segera mengobati penyakit Sipilis tersebut. Karena jika tidak diobati penyakit Sipilis ini bisa menimbulkan peradangan yang terjadi di sekitar alat kelamin. Dan jika gejala Sipilis yang disebutkan tadi anda alami sebaiknya cepat diperiksa ke dokter.

4. Penderita Sipilis sering kali berkemih dan merasakan ingin berkemih. Perasaan ingin berkemih yang terus menerus itu juga merupakan gejala Sipilis yang sudah harus anda waspadai. Atau jika bisa segera mencari obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit Sipilis tersebut. Penyakit Sipilis tersebut akan menjadi semakin buruk jika penyakitnya sudah menyebar ke bagian atas uretra. Dan rasa sakit pun muncul kembali. Gejala Sipilis ini juga harus anda waspadai sejak awal agar bisa diobati dengan cepat dan menggunakan obat-obatan yang alami dan terjaga.

5. Gejala Sipilis yang tampak pada perubahan fisik adalah membengkaknya lubang penis dan sehingga menjadi berwarna kemerahan. Hal yang paling mengganggu tersebut merupakan keluhan pada setiap penderita Sipilis. Apalagi rasa sakit dan perih yang seperti terbakar pada alat kelamin yang sering kali terjadi. Gejala Sipilis ini harus anda ketahui dan sadari sejak awal terjadi.


Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan melisankan karangan kita lainnya yang sudah di post sebelumnya mengenai obat yang tamat dekat posting dekat hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Solusi Terbaik Untuk Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kemaluannya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kelaminnya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kemaluan anda.

Kisah Sembuh Pengguna Obat Kami



Cara Pemesanan



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melaksanakan ikatan gender karena sosok yang bekemungkinan agung dijalari kesulitan tersebut. Contohnya pada PSK. Tetaplah patuh seraya mono- pasangan saja.

– jangan melaksanakan hubungan selama kelainan belum sesuai – tepat sembuh. mudah-mudahan tidak menular pada pasangan.

– Gunakan perlengkapan kontrasepsi.

Bagi orang yang melaksanakan ikatan seks menggunakan penderita melewati anus atau anal cakap menderita sipilis pada rektumnya. Penderita bakal merasa bukan nyaman dan dari rektumnya hendak mengeluarkan cairan.  andaikata lepaskan cairan agung hendak terasa perih dan tinjanya hendak berlendir dan bernanah. Sedangkan sosok yang melakukan oral gender atau melalui mulut beserta penderita juga hendak tekena peristiwa yang sama pada tenggorokannya. situasi ini membawa dampak nyeri pada tenggorokan dan miskin saat menelan.

Maka dari itu, jagalah terus-menerus ornamen berjalan waras dan jauhi dari seks bebas dan pertemanan yang diluar batas. semoga kita terhindar dari gejala sipilis dan atau kelainan – penyakit gawat lainnya ibarat AIDS. Jalin koneksi yang baik didalam keluarga dan komunitas bagi silih mengingatkan. agar tidak terjadi hal - situasi yang tidak diinginkan pada oknum – pribadi terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita wanita mau mengalami plural tanda-tanda yang dibagi dalam empat stadium, yaitu sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai melalui adanya luka dekat tempat vagina. cedera tercantum merah dan basah. Pembengkakan tiroid getah bening juga terjadi dalam periode start ini. namun setelah sekitar minggu luka terkandung bakal sembuh. walaupun demikian, dalam jenjang ini, problem ini sangat rawan buat ditularkan.

#Stadium kedua. Pada periode ini, jikalau luka pada tingkat tunggal tiada diobati, biasanya hendak kelihatan ruam. Ruam-ruam tertera biasanya kelihatan pada sekitar kaki dan tangan. dapat juga muncul luka pada kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. tanda-tanda bagaikan sakit kepala, flu, meriang juga hendak terjadi pada taraf ini. tahap kedua ini mau berlangsung sekitar iso- sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. apabila gejala pada ambang dua tidak diobati, lalu penderitanya hendak mengalami sipilis laten. maksud dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis mau tidak tampak sama sekali. tetapi sebenarnya kelainan tersebut lagi bermukim dalam internal raga dan mulai menyebar ke seantero tubuh. Sipilis laten ini bakal berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada kelas ini, kelainan sipilis bakal menyebar ke organ-organ prinsipil bagaikan otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


tanda-tanda yang timbul pada penderita adam sama saja. Pada pria, luka bakal muncul di penis. penyakit sipilis sanggup disembuhkan. bakal memahami eksistensi penyakit sipilis dan pengobatannya, becus dilakukan oleh pengawasan permulaan dan suntikan antibody benxatin penisilin G. absolut saja pengawasan dan pengobatan becus dilakukan pada tingkat subordinat pada awal-awal tanda-tanda penyakit. apabila kelainan sudah pada tingkat laten, maka terapi pantas dilakukan sedikitnya tiga kali seminggu, buat tulisan kami lainnya berkenaan singa mau dalam bahas pada postingan berikutnya.

Penisilin menolong membunuh mikroba pasal kelainan sehingga tidak pandai mekar dan menimbulkan kerusakan pada organ jasmani lainnya. alokasi individu yang kerap gonta salin pasangan, narapidana, orang yang mengantongi perbuatan seks menyimpang, dan berisiko tersentuh kelainan sipilis ada baiknya untuk memeriksakan awak dengan melancarkan percobaan sipilis. absolut saja usaha ini dilakukan akan mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya masalah jantina ini. selama-lamanya mengawal perilaku seksual karena cara tak bergonta-ganti pasangan, dan merawat pola pergaulan.